Tutorial Installasi Norton Internet Security


installasi norton internet security

Pertama-tama kenapa kok yang saya bahas disini installasi Norton Internet Security 2008??
Jawabnya adalah karena versi terbaru dari antivirus yang satu ini susah banget di dapatkan yang full working, kecuali kalau kita sudi untuk beli licensinya :DDDDDD, adapun cuma dengan tool berupa box resetter yang berkemampuan hanya sebatas mereset expired time dari waktu trial programnya.

To the point aja………………………………..

Selain perlindungan yang terus update, Norton Internet Security juga menyediakan fitur produk baru.
Norton Internet Security 2008 mencakup:
– Norton AntiVirus
– Norton Personal Firewall
– Norton Anti spyware
– Norton Identity Safe
– Norton Antiphishing(perlindungan transaksi online)😀

Teknologi kunci:
– Antivirus
– Antispyware
– Dual firewall
– Antiphishing (advanced Phishing Protection)
– Rootkit detektor
– Pencegahan Intrusion
– Otentikasi situs Web
– Monitoring perlindungan
– Manajemen informasi rahasia
– AntiSpam dan Parental Controls

INSTALASI INSTRUKSI

  1. Download File yang diperlukan disini : http://spf-nocache.digitalriver.com/pub/symantec/2004/NIS081500.exe dan download Keygennya disini : http://w14.easy-share.com/1701123989.html
  2. Setelah proses download selesai, Putuskan koneksi compi dari Internet! INI HARUS DILAKUKAN!Jalankan installer, dan jalankan keygen yang terletak di EDGE dir.Pada tab keygen EDGE, Pilih produk anda, jangan sampai keliru bahwa produk yang kita install adalah NIS 2008, copy produk key yang ada pada tab keygen EDGE ke tab installasi NIS 2008 dengan benar.
  3. Tunggu sampai proses instalasi selesai dan akhirnya Anda akan sampai di aktivasi, sangatlah penting bahwa Anda TIDAK BOLEH TERHUBUNG KE INTERNET! selama proses aktivasi ini, Tekan tombol Next.Anda akan sampai ke sebuah layar yang memberitahu Anda bahwa Anda akan perlu konektivitas internet untuk melanjutkan, tidak perlu panik, Anda tinggal tekan tombol Next dua kali sampai Internet Explorer akan terbuka dan memberitahu Anda “Internet Explorer tidak dapat menampilkan halaman web” dan di tab adress muncul link aktivasi produk NIS.
  4. Sekarang salin URL pada tab adress Internet Explorer tersebut ke keygen di bidang URL Permintaan, pilih berapa tahun Anda ingin mengaktifkan untuk produk Anda.Setelah Anda menentukan form request aktivating produk berapa tahun, tunggu beberapa saat sampai aktivasi produk berhasil di redirect oleh keygen EDGE tadi.
  5. Tunggu beberapa detik, bukan sulap sihir, redirect berhasil itu tandanya produk yang Anda install telah aktif dan dapat bekerja 100%, setelah itu Anda akan kembali diberitahu bahwa Anda perlu konektivitas internet untuk membuat Account Norton Anda, pada tahap ini Anda cukup tekan tombol Skip, dan jangan sekali-kali setting Norton Account Anda, ini guna melindungi produk bajakan Anda agar tidak terblockir sama server updater Norton virus definition.
  6. Akhirnya kita dapat menikmati fitur yang full dari produk symantec yang satu ini :DDDDDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: